oleh

Sore Ini Penutupan Piala Gubri 2017, Dihadiri Ketua PSSI

-Olahraga-43 views

SALISMA.COM (BPC), PEKANBARU – Penutupan Piala Gubernur 2017 akan digelar sore ini, Rabu (26/04/2017). Agendanya itu rencana akan dihadiri oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi.

Sebelum seremoni penutupan dilangsungkan, akan dilaksanakan pertandingan akhir, final Piala Gubernur 2017. Kesebelasan yang akan bertanding yakni, Pekanbaru, Kampar, Kuansing dan Rohil, di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Riau.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Doni Aprialdi mengatakan, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman sudah pastikan Ketua PSSI itu akan hadir dalam penutupan Piala Gubernur 2017 besok.

“Insya Allah Pak Edy Ramayadi akan datang,” katanya kepada bertuahpos.com usai pelaksanaan apel Hari Otonomi Daerah di Halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (25/04/2017).

Pelaksanaan penutupan Piala Gubernur Riau 2017 itu akan mempertandingkan 4 kesebelasan untuk menperebutkan juara 1,2,3 dan 4, di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Panam, Pekanbaru, Riau.

Dia mengatakan, kehadiran Ketua PSSI, Edy Ramayadi diharapkan memberi semangat baru bagi pesepakbola Riau untuk bisa tampil mewarnai dunia olahraga.

“Kami membuka 40 ribu sit secara gratis untuk masyarakat bisa saksikan pertandingan itu. Siapa saja masyatakat yang ingin menyaksikan pertandingan itu kami persilahkan,” tambahnya. (sc3)