oleh

Botanic Cafe dan Resto Hadirkan Konsep Middle Up Harga Bersahabat

-News-42 views
SALISMA.COM (SC),PEKANBARU – Alumni Universitas Andalas  (Unand)  Pertanian  membuka wadah untuk berkumpul asyik bernama Botanic Cafe dan Resto di Pekanbaru. Disini pengunjung bisa menikmati aneka jenis makanan dan minuman yang tersedia di tempat dengan konsep nyaman dan keren ini.
Jadi, konsepnya nyaman  dan banyak tumbuh-tumbuhan. Nah ternyata semua tanaman ini di supports dari mereka (Red : Alumni)  yang memiliki bisnis tanaman dan pupuk.
“Tempat ini dibuat oleh Alumni Unand, ya awalnya sering mengadakan acara, ngobrol ngopi  jadi timbul lah untuk menjadikan bisnis untuk  membuat tempat nongkrong,” sebut Donny Setiawan selaku pengelola Botanic Kamis (12/5/2017).
Donny selaku perancang dan design grafis dari Bandung  ini pun lantas mengatakan konsep middle up menjadi hal utama dalam perancangan tempat ini.
Donny mengatakan tempat ini bukan hanya untuk komunitas atau alumni Unand saja. “Tempat ini berkonsep Middle up,  bukan hanya untuk alumni atau komunitas saja tapi lebih ke konsep family resto jadi dari kalangan middle up, terus bagi  komunitas juga bisa,”ucapnya.
Suasana yang cozy serta tanaman hidup di dalam ruangan kerap menghiasi dinding resto ini. Ketika pengunjung datang akan menemukan tanaman dan juga bartender Coffe modern tepat di pintu masuk. Dan yang tidak kalah menariknya tiang tengah terdapat sentuhan kayu yang berbentuk batang pohon.
Botanic Cafe dan Resto sendiri terbagi dari tiga area  yang mampu menampung 100 pengunjung di ruang pertama dan 80 pengunjung di area Private Room and next di lantai tiga bakal ada mini garden seperti tanaman hidroponik, disana nantinya anda bisa memetiknya untuk diolah menjadi masakan sesuai pesanan.
“Fasilitas yang tersedia ada area private room, itu dilantai dua, yang bisa menampung sekitar 80 pengunjung, jadi bagi pengunjung yang ingin pertemuan privasi atau rapat yang tidak terganggu dengan pengunjung lain bisa menggunakan private room, serta akses internet WiFi,”jelasnya.
Tapi sepertinya  anda harus bersabar untuk  menjajalnya, sebab resto ini juga mengusung konsep tongkrongan kekinian ini akan resmi dibuka Sabtu (13/5/2017) mendatang. Botanic Cafe dan Resto yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Walikota terpilih  Firdaus MT.
Untuk menu, Botanic lebih menyediakan banyak makanan berat, menu Nusantara dengan harga belasan hingga puluhan saja, dengan pilihan menu kurang lebih 200 sajian. Namun jangan khawatir makanan ringan serta coffie juga bakal tersedia disini. (sc8)