oleh

Riau Butuh Anak Muda, Ahmi Septari Siap Maju Pilgubri 2018

-News-115 views
SALISMA.COM (BPC), PEKANBARU- Ketua Umum Hipmi Riau, Ahmi Septari menyatakan siap maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Gubri) 2018 mendatang. Ahmi yang juga menjabat Ketua Umum Perindo Riau sebut sudah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh dan partai.
Hal tersebut disampaikan Ahmi Septari. “Komunikasi sudah ada beberapa termasuk dari partai. Tetapi tidak bisa saya sampaikan di sini,” sebutnya beberapa waktu lalu.
Bagi Ahmi sudah saatnya Riau memiliki pemimpin yang berjiwa muda. “Karena kita melihat, mengelola Riau tidak mudah. Harus ada orang yang berani dan bertindak cepat dalam menangani berbagai urusan. Yang muda punya sisi enerjik dan berani itu yang dibutuhkan Riau ke depannya. Untuk itu saya siap maju,” sebutnya.
Bagi Ahmi sudah saatnya orang-orang muda mengambil tongkat estafet kepemimpinan. “Bukannya saya kesampingkan calon lain, tetapi orang muda memang kita butuhkan. Sementara yang sudah tua sebaiknya sebagai penasehat saja. Biarkan yang muda-muda melanjutkan,” katanya.
Untuk Partai Perindo Riau saat ini, Ahmi sampaikan sudah punya basis massa yang kuat. “Kita sudah tersebar di 12 kabupaten dan kota. Kalau KTA kita sudah hampir 100 ribu yang terdaftar. Dan penambahan masih terus berlanjut,” kata Ahmi.
Sebagai informasi  Riau Termasuk dari 17 provinsi yang akan menggelar pesta demokrasi 2018 mendatang. Walau masih lama, beberapa nama sudah mulai mencuat seperti incumbent atau petahana, hingga kepala daerah dan pimpinan partai yang menyatakan maju.
Bahkan beberapa partai sudah mulai memperkenalkan nama-nama yang bakal diusung  pada Pilgubri 2018. Seperti Gerindra berencana mengusung kader sendiri yakni Nurzahedi Tanjung sedangkan PKS sudah menggelar komunikasi dengan berbagai calon termasuk petahana. (Sc2)