oleh

Dapatkan Cashback dan Diskon Hingga 50 Persen di Ace Hardware

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Jelang bulan puasa, khusus member Ace Hardware bisa mendapatkan cashback hingga Rp 150 ribu dengan minimum transaksi mulai Rp 700 ribu.

Seperti yang diungkapkan Andi, selaku Duty Manager Ace Hardware, “Khusus member Ace dapatkan voucher CASHBACK hingga Rp 150 ribu dengan minimal transaksi mulai dari Rp 700 ribu,” katanya kepada bertuahpos.com, Kamis (11/05/2017).

Ditambahkan Andi, selain cashback yang ditawarkan pengunjung juga bisa mendapatkan discount hingga 50 persen untuk perlengkapan aksesoris kendaraan masa kini, seperti aneka hanger mobil, aneka pelindung kaca mobil, aneka sarung setir mobil dan aneka kabel charger dan Audio mobil. Promo ini berlaku mulai 11 sampai 14 Mei 2017.

“Ada lagi discount hingga 30% untuk berbagai pembersih kendaraan, seperti Aneka pengisap debu mobil, semprotan bertekanan tinggi (nilfisk) dan masih banyak lagi,” sebutnya.

Hemat hingga 50% untuk berbagai produk perlengkapan Renovasi rumah. Belum menjadi member Ace Hardware? Ayo, daftarkan diri anda sekarang, nikmati kemudahan dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

Segera kunjungi, Ace Hardware Mall Pekanbaru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi customer service. Di Jalan  Jenderal Sudirman no 123, Pekanbaru.(sc7)