oleh

Lapar? Cobain Yuk Lontong Opor Ayam Haji Yusuf, Rasa Nikmat Harga Bersahabat

-Travel-36 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU- Kini warga Pekanbaru tidak perlu lagi menunggu momen lebaran untuk menikmati Opor ayam. Menu yang selalu terasa spesial ini sudah bisa dinikmati Pekanbaru, khususnya yang bermukim di Garuda Sakti, Panam, dapat menikmati lezatnya Opor Ayam setiap hari, khususnya untuk sarapan pagi.

Opor Ayam Haji Yusuf dirintis oleh Aditya, Agus dan Ferry. Semuanya merupakan tiga mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) mencoba peruntungan tersebut.

Ketiga mahasiswa ini ternyata melihat ada peluang pasar yang masih terbuka lebar untuk kuliner pagi. “Sarapan pagi yang biasanya monoton dengan lontong sayur dengan telur, kami ingin tampil beda. Makanya pakai ayam dan kuah gurih pedas,” sebut Adit.

Untuk menikmati satu porsi Opor Ayam Haji Yusuf juga terjangkau, seharga Rp 7.000. Setiap porsinya, konsumen akan disuguhkan dengan semangkok racikan suwiran ayam, lontong, keripik kentang, dan daging ayam yang telah di masak Opor serta taburan bawang goreng.

Adit sampaikan Opor Ayam Haji Yusuf ini sudah berjalan sejak dua pekan lalu. Resep lontong Opor Ayam diperoleh langsung dari orang tuanya yang selama ini mendapat respon hangat dari konsumen.

Setidaknya tiap hari Adit dapat menjual puluhan mangkok Opor yang buka setiap hari sejak pukul 06.30 WIB pagi hingga habis. “Alhamdulillah responnya sangat bagus. Kini saya dan teman-teman bisa membiayai kuliah secara mandiri,” kata Adit.

Sejumlah penikmat Opor Ayam mengatakan sangat terkesan dengan rasa yang disuguhkan dalam semangkok sarapan pagi tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku tidak hanya berasal dari wilayah Garuda Sakti, melainkan dari beberapa sudut Kota Bertuah seperti Marpoyan dan Kubang.

Untuk tahu lebih lanjut Opor ayam Haji Yusuf ini bisa dilihat langsung di instagram @oporayam_h.yusuf atau bisa hubungi 085366632062. (sc2)