oleh

Resmi Dibuka, Botanic Cafe dan Resto Beri Discon 35 Persen Bagi Pengunjung

-Travel-75 views
SALISMA.COM (SC) PEKANBARU – Botanic Cafe dan Resto kini menambah satu daftar lagi tempat  tongkrongan di Pekanbaru. Lahirnya cafe dengan nama Botanic ini berawal dari adanya perkumpulan para alumni Unand khususnya jurusan Pertanian.
Konsep Cozy kerap ditawarkan ditempat ini, pertamakali memasukinya anda akan menemukan  tanaman dan tanaman semua itu asli, termasuk yang menempel didinding bagian ruangan dalam. Nah,  tempat ini lantas menampilkan konsep hijau.
Ruangan yang memiliki  kapasitas hingga 100 orang ini baru saja diresmikan oleh Walikota terpilih Firdaus MT Sabtu (13/5/2017).  Jhonny Sarikoen selaku ketua IKA FPUA mengutarakan selama  berkumpul selalu ditempat orang, bahkan hanya di sekretariat dan terkesan  tidak produktif.
“Selama mengadakan pertemuan selalu ditempat orang, bahkan hanya disekertariat dan terkesan tidak  produktif, akhirnya punya ide untuk membuka tempat sendiri dan dijadikan usaha dengan ciri khas ada pertaniannya,”ujar Ketua Alumni IKA FPUA.
Tak hanya Jhonny Sarikoen, didampingi oleh Hendra Tanjung serta Tody yang mewakili alumni pertanian tempat ini pun lantas memiliki tag Line konsep hijau dan makan.
Fasilitas yang tersedia ada area Private room, itu dilantai dua, yang bisa menampung sekitar 80 pengunjung, jadi bagi pengunjung yang ingin pertemuan privasi atau rapat yang tidak terganggu dengan pengunjung lain bisa menggunakan private room, serta akses internet WiFi.
Donny Setiawan selaku pengelola mengatakan, dengan dibukanya secara resmi, maka discon 35 persen diberikan untuk pengunjung.
“Discon 35 persen kita untuk hari ini jam 16.00 WIB dan besok Minggu menu makanannya,”ucap Donny.
Resto yang juga mengusung konsep tongkrongan kekinian ini sudah resmi dibuka Sabtu (13/5/2017), jadi bagi anda yang datang,  khusus Sabtu dan Minggu besok mendapat discon 35 persen loh. Yuk buruan, ajak temen-temen, keluarga dan sahabat untuk menikmati sajian makanan menu Nusantara di Bontanic Cafe dan Resto yang berlokasi di jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.(Sc8)