oleh

Pisah Sambut Camat Kuindra Berlangsung Hikmad dan Haru

INHIL – Pisah sambut Camat Kuala Indragiri antara Al Yusroni Pagta, S.STP, MH dan H. Syahbudi, S.Sos, M.Si yang baru dilantik sebagai Camat Kuindra. Acara yang berlangsung di halaman Kantor Camat Kuala Indragiri, Kamis Siang (26/01/2017) berlangsung Hikmad dan haru.

Al Yusroni Pagta, S.STP, MH, setelah 21 bulan bertugas di Kuindra menempati pos yang baru sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir menyaksikan acara pisah sambut Camat terdiri dari Kapolsek Kuindra, Komandan Komando Rayon Militer 04 Kuindra, Lurah dan Kepala Desa se kecamatan Kuala Indragiri, Ibu ibu dari Kelompok PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Masyarakat yang ikut menyaksikan.

Acara Pisah Sambut Camat diawali dengan Pembacaan doa yang dibawakan oleh H. Syahnuri Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuala Indragiri.

Diawali  Kata Sambutan dari H. Rasyidhan mewakili Masyarakat Kuala Indragiri menyampaikan rasa terimakasih atas pengabdian mantan Camat Al Yusroni Pagta, S.STP, MH selama bertugas di wilayah ini.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan mendukung Camat pengganti, mari kita kasih dukungan pada Camat yang baru, dan berharap agar Jalan penghubung Sapat Hidayat Tembilahan agar tetap dilanjutkan demi terbukanya isolasi” ujar H. Rasyidhan mewakili Tokoh Masyarakat.

Dan Sambutan dari H. Syahbudi, S.Sos, M.Si Camat Kuala Indragiri yang baru mengatakan, akan melanjutkan Program yang sudah ada dan membina hubungan yang cukup dekat dengan Masyarakat maupun seluruh elemen.

“Tetap menjalin komunikasi dan menjaga hubungan yang selama ini terjalin dengan sangat dekat, dan membawa masyarakat Kuala Indragiri menuju kemakmuran dan berakhlak Mulia sehingga menjadi Motor Penggerak menuju Kabupaten Indragiri Hilir yang maju bermartabat dan berwarwah” ucap H. Syahbudi, S.Sos, M.Si

Acara Pisah Sambut ini pun di iringi musik Keyboard, dan masih masing antara Camat yang baru dilantik H. Syahbudi, S.Sos, M.Si maupun Mantan Camat Kuindra Al Yusroni Pagta, S.STP, MH melantunkan lagu – lagu kesayangannya.(Adv/Ar)