oleh

Stakeholder Terkait Juga ikut Turun Dalam Penertiban Lalu Lintas Di Jalan H. Arif Tembilahan

TEMBILAHAN – Satlantas Polres Inhil gandeng stakeholder terkait untuk melaksanakan kegiatan penertiban dan sosialisasi terkait Operasi Simpatik Siak 2017. Kegiatan penertiban ini dilaksanakan di Jalan H. Arif Parit 11 Tembilahan, dengan sasaran pedagang, parkir kendaraan dan pengendara kendaraan bermotor yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

Satgas – Satgas Operasi yaitu Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum dan Satgas Banops, dipimpin Oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H. bersama Satpol PP, Dishub, Binamarga dan Pengelola Pasar Kab. Inhil, melaksanakan kegiatan penertiban yang menyentuh langsung masyarakat dan pemasangan spanduk Operasi Simpatik Siak 2017, di persimpangan strategis yang dapat dibaca para pemakai jalan, pada hari Rabu tanggal 8 maret 2017 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB.

Dengan kegiatan yang dilakukan secara bersama ini, diharapkan sasaran operasi Simpatik Siak 2017, yaitu menciptakan kesadaran masyarakat dalam hal menjaga kamsetibcar lantas di Kota Tembilahan dapat terwujud. Hal ini diharapkan juga dapat terus terjaga walau operasi sudah selesai nantinya.(Adv)