oleh

HM Wardan: Mari duduk Bersama untuk Kepentingan Inhil

INHIL – Usai menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) langsung dilakukan pengukuhan Kepengurusan BPC Gapensi Inhil masa bakti 2017-2022, di Aula salah satu Hotel di Tembilahan, Rabu (26/04/17) malam.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum Gapensi Provinsi Riau, Parisman Ikhwan, dan tampak hadir dalam kesempatan itu Bupati Inhil, HM Wardan, Ketua Komisi III DPRD Inhil, Iwan Taruna ST, dan Wakil DPRD, Edi Harianto Sindrang, serta tamu undangan lain.

Dalam sambutan Ketua BPC Gapensi Inhil masa bakti 2017-2022, Al Ikhsannul Khair, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang dilimpahkan kepadanya.
Pada masa bakti kepemimpinan ini, dia berharap BPC Gapensi Inhil akan lebih baik, tentu semua itu butuh dukungan dan saran dari semua pengurus dan anggota Gapensi.

Insya Allah, kata Al Ikhsannul, amanah ini bisa dia jalani bersama rekan-rekan pengurus. Karenanya, kepada para pengurus yang baru saja dilantik diajak untuk bahu-membahu membesarkan  BPC Gapensi Inhil. Agar mencapai semua itu perlu komitmen bersama.

Sementara itu, Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Riau, Parisman Ikhwan, sangat mengapresiasi terselenggaranya musyawarah cabang Gapensi Inhil yang berjalan sukses, tertib, aman dan lancar.

Tak lupa, dia menyatakan agar pengurus BPC Gapensi Inhil bisa meningkatkan pelayanan anggota dengan sudut pandang yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada BPC Gapensi Inhil dalam menjalankan tugas dapat berpedoman kepada ADRT, serta melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik antar anggota, sehingga BPC Gapensi Inhil lebih baik lagi,” pinta Parisman.

Dalam kesempatan itu, Parisman juga berpesan kepada pengurus untuk meningkatkan hubungan yang baik sebagai mitra pemerintah dan mampu mengakomodir serta mencarikan solusi setiap keluhan anggota, tentunya dengan itu semua akan membuat BPC Gapensi Inhil lebih baik kedepannya.

Sedangkan Bupati Inhil, HM Wardan, dalam sambutanya mengatakan, suksesnya Muscab BPC Gapensi Inhil ini adalah langkah awal yang bagus, dan tentunya hal ini memberikan spirit baru bagi Gapensi Inhil.

Tentunya, kata HM Wardan, organisasi ini termasuk pengurus mengerti terhadap tugas pokok masing-masing, sehingga terciptanya hubungan yang baik, kekompakan, di semua lini.

“Gapensi Kabupaten Inhil adalah mitra pemerintah dalam melaksanakan kegiatan, khususnya pembangunan yang ada di Inhil. Karenanya saya mengapresiasi tema yang diangkat dalam pelaksaan muscab ke VIII BPC Gapensi ini, Wujudkan Pembangunan Infrastruktur yang Berkualitas,” ungkap HM Wardan.

Ketua terpilih, kata HM Wardan, perlu disupport dan perlu diberikan dukungan, dan HM Wardan sendiri membuka diri untuk Gapensi Kabupaten Inhil. (ADV)