oleh

Munculnya Seorang Berjubah Hitam Misterius

-Dunia-87 views

SALISMA.COM – Kawasan apartemen di Carolina, Amerika Serikat membuat geger dan kepanikan warga setempat bahkan hingga menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial karena munculnya sosok berjubah hitam

Sosok menyeramkan ini terlihat berwajah pucat dan berada di luar gedung Hudson Boulevard, Gastonia. Dilansir Odditycentral pada Kamis (27/8/2015), tidak ada satu orang pun yang tahu jenis kelamin hingga identitasnya. Hal tersebut pun yang membuat banyak orang percaya bahwa ia adalah seorang penyihir yang tengah melakukan ritual, namun adapula yang mengatakan bahwa ia hanya iseng untuk menipu orang.

“Kami tidak tahu apakah dia salah satu warga kami yang berpakaian aneh agar menarik perhatian orang,” ucap Lance Calhoun, direktur operasi untuk Southwood Realty.

Banyak orang pun menduga bahwa dia merupakan salah satu warga kompleks Hudson Woods, tetapi kepolisian belum dapat mengkonfirmasinya. “Tidak ada keterangan bahwa dia adalah warga Hudson Woods,” jelas juru bicara polisi Gastonia Donna Lahser. “Itu bisa datang dari mana saja. Kami tidak tahu apakah ini hanya lelucon seseorang yang iseng,” lanjutnya.

Namun, sosok misterius itu malah ditanggapi beragam respons para onliner. Beberapa dari mereka resah karena orang berjubah hitam itu sangat menakutkan.

(liputan6 )