oleh

Empat Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tabek Gadang

-Metro-8 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Kali ini, kecelakaan beruntun terhadap 3 mobil dan 1 motor terjadi di simpang 3 tabek gadang, Kamis (27/8/2015) malam.

Adapun kendaraan yang menjadi korban tabrakan beruntun adalah Toyota Fortuner dengan nomor polisi BM 6026 AD yang ringsek depan dan belakang badan mobil. Kemudian Toyota Avanza bernomor Polisi B 1676 OUK juga rusak parah di bagian depan dan belakang mobil.

Selanjutnya untuk truk pengangkut barang juga mengalami kerusakan dibagian depan truk. Sedangkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BM 1302 LN mengalami rusak berat karena ditabrak oleh Toyota Fortnuer dan masuk kedalam kolong mobil tersebut.

Salah seorang saksi mata bernama Suparman kepada salisma.com mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 19.00 malam tersebut tidak menimbulkan korban meninggal.

Dirinya menceritakan, dari arah Jalan SM Amin menuju HR Soebrantas melaju sebuah truk fuso dan kemudian menabrak sebuah mobil Avanza. Akibatnya, Avanza kemudian menghantan Fortuner dan hancur di bagian belakang. Sementara Fortuner menghantam sepeda motor Honda Beat yang berada di depannya.

“Hanya saja yang pengendara sepeda motor bagian kepalanya mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Kalau untuk pengendara mobil kurang tahu juga,” ujarnya.

Pada saat dilokasi kejadian, petugas dari pihak kepolisian Polresta Pekanbaru turun kelapangan untuk mengevakuasi kendaraan tersebut. Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, untuk mobil dan motor akan dibawa ke Polresta Pekanbaru.

“Kendaraan ini akan dibawa ke Polresta, dan supir truk akan dimintai keterangan beserta korban lainnya,” ujarnya singkat. (iqbal)