oleh

Sempat Sakit, Kini Wako Pekanbaru Mulai Beraktifitas

-Metro-4 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Sempat dikabarkan sakit, kini Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT sudah mulai kembali jalani aktifitas. Beberapa waktu lalu atas saran dokter, orang nomor satu di Pekanbaru mengosongkan jadwal untuk pemulihan fisik sebab terlalu capek.

Seperti saat ditemui pada acara gladi resik turnamen taekwondo Internasional di Gelanggang Remaja, Selasa (01/09/2015). Wako yang didampingi Wakil Ketua II Turnamen Taekwondo Internasional, Sondia Warman dan Ketua Koni Riau, Emrizal Pakis tampak sumringah menyapa peserta gladi.

Paginya, Walikota Pekanbaru juga menghadiri di acara Milad 50 tahun Pesantren Diniyah Jalan Ahmad Dahlan, bersama plt Gubri Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Firdaus MT saat ditanyakan mengenai kesehatannya yang akhir-akhir ini mulai menurun membenarkan bahwa tidak menghadirinya acara-acara penting belakangan hari di sebab kondisi fisik kurang sehat.  “Alhamdullilah sekarang ini sudah sehat. Saya hanya kecapean karena siang malam menghadiri dan memimpin acara,” katanya.

Atas saran dari dokter, ia diminta untuk tidak terlalu capek dan menjalankan aktifitas terlebih dulu. Sebab padatnya jadwal cukup padat yang disusun bagian protokol bisa menyebabkan fisiknya mesti beristirahat. “Saran dari dokter kemarin saya disuruh beristirahat dulu. Makanya tak banyak beraktifitas dulu,” katanya. (Riki)