oleh

Avril Lavigne dan Chad Kroeger Memutuskan Untuk Bercerai

-Seleb-6 views

SALISMA.COM – Setelah menjalani rumah tangga selama 2 tahun lamanya, Avril Lavigne dan suaminya, Chad Kroeger memutuskan untuk bercerai.

Hal ini secara langsung diumumkan oleh Avril melalui sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Di sanalah tampak momen mesra di antara pasangan suami istri yang menikah pada 1 Juli 2013 silam ini.

Inilah pengumuman perceraian Avril dan Chad © instagram.com/avrillavigne

Berbanding terbalik dengan kebahagiaan yang tampak di fotonya, isi caption yang dituliskan Avril sungguh menyedihkan. Di sanalah terlihat seperti apa beratnya keputusan yang telah dibuat oleh ia dan musisi berbakat asal Kanada itu.

“Hari ini adalah waktu yang sangat berat bagi Chad dan aku untuk mengumumkan perpisahan kami. Tak hanya dalam pernikahan, di dunia musik pun kami punya begitu banyak momen yang tak terlupakan. Kami masih dan terus akan menjadi sahabat, dan saling perhatian satu sama lain. Untuk semua keluarga, teman, dan fansku, terima kasih banyak atas supportnya,” tulisnya.

Tak pelak lagi, hal ini langsung menyita perhatian dari para follower-nya di Instagram. Banyak yang menyayangkan keputusan Avril dan Chad karena mereka adalah pasangan yang sangat romantis dan juga serasi.

Di tahun 2014 silam, keduanya sempat dikabarkan telah bertengkar hebat hingga Chad tak lagi mengenakan cincin kawinnya.

(kapanlagi)