oleh

Bupati Wardan Buka MTQ Inhil ke-53 2023 di Kemuning

SALISMA.COM, INDRAGIRI HILIR – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-53 di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Senin (18/09/23), malam.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Riau yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Riau, Ketua DPRD Riau yang di wakili oleh Hj Septina Primawati, Ketua DPRD Inhil, Forkompimda Inhil, ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Pejabat Eselon di lingkup Pemkab Inhil serta undangan lainnya.

MTQ yang dilaksanakan ini tidak hanya sekedar lomba dalam membaca, menghafal atau mengkaji isi Alquran, tetapi menjadi syiar dalam memperkuat keberadaan dan ajaran dalam Al-Qur’an,” Ujar Bupati.

Untuk itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menguatkan komitmen untuk kembali kepada nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan agar menjadikan Al-Qur’an sebagai landasan kehidupan dalam membangun kehidupan yang lebih mulia maju dan sejahtera.

Sebelum mengakhiri sambutan nya bupati Wardan berpesan kepada para peserta MTQ dari seluruh kecamatan, untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten ini dengan baik dan maksimal, agar dapat meraih prestasi yang setinggi-tingginya serta dapat mewakili kabupaten indragiri hilir pada mtq ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 yang akan dilaksanakan di kabupaten Indragiri Hulu pada tanggal 10 November 2023 yang akan datang. (GALERI)

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-53 di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Senin (18/09/23), malam.
Bupati HM Wardan beserta para tamu undangan menyapa warga
Bupati HM Wardan berbincang dengan para peserta MTQ
Bupati HM Wardan disambut pada saat kedatangan
Pembukaan Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-53 Indragiri Hilir
Para tamu dan undangan pada saat acara pembukaan MTQ