oleh

Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Progres Pengerjaan Long Segment Ruas Jalan Tembilahan – Terusan Mas

SALISMA.COM, INDRAGIRI HILIR – Bupati Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan MP didampingi Kepala OPD terkait, meninjau lokasi pekerjaan Penanganan Long Segmen Ruas Jalan Tembilahan – Terusan Mas, bertempat di parit 21 Tembilahan, Rabu sore (06/09/2023).

Diketahui pekerjaan Penanganan Long Segment Ruas Jalan Tembilahan – Terusan Mas dengan panjang 2,347 KM ini menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.

Bupati HM. Wardan ketika dimintai keterangan nya menyampaikan, pelaksanaan pekerjaan ruas jalan ini progresnya sudah cukup bagus dan sesuai dengan yang direncanakan.

“Saya menghimbau kepada pelaksana yang mendapat pekerjaan ini untuk betul-betul secara disiplin untuk menjadwalkan secara ketat, sehingga pekerjaan ini dapat selesai sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,” ujar Bupati.

“Semoga dengan musim penghujan saat ini tidak berpengaruh terhadap pekerjaan ruas jalan ini. Mudah-mudahan pekerjaannya bisa tepat waktu dan menghasilkan kualitas yang baik,’” tutup Bupati. (GALERI)

Bupati Inhil HM Wardan meninjau lokasi pekerjaan Penanganan Long Segmen Ruas Jalan Tembilahan – Terusan Mas, bertempat di parit 21 Tembilahan