oleh

Bupati HM Wardan Lantik Enam Camat di Indragiri Hilir

SALISMA.COM – Enam camat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilantik, Selasa (15/8/23) petang. Bersamaan dengan itu dilantik juga sejumlah penjabat adminstrator lainnya.

Tujuh camat tersebut adalah Camat Kempas, Sumitro, Camat Reteh, Zailani, Camat Tanah Merah, Ambok Asek, Camat Pulau Burung, Supriansyah, Camat Batang Tuaka Abdul Hadi, dan Camat Tempuling, M Yunus.

Bupati Inhil HM Wardan yang memimpin proses pengambilan sumpah jabatan berpesan agar para pejabat tersebut menjadikannya sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan sepenuh hati.

“Maka diawali pula dengan semangat baru,” kata Bupati.

Rotasi dan mutasi, diakui Bupati merupakan dinamika dan proses yang diselenggarakan secara terus-menerus agar organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Pelantikan ini upaya meningkatkan efektivitas organisasi. Termasuk meningkatkan kinerja terhadap pelayanan kepada masyarakat,” urainya.

Dengan demikian, pejabat yang baru dilantik agar terus berkomitmen dan mempersembahkan diri atas jabatan. Karena sesungguhnya jabatan itu adalah amanah yang meski dijaga sebaik-baiknya.

Masih dikatakan Bupati, bahwa kehadiran medsos saat ini menjadi sarana masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

“Dengan demikian, pegang amanah ini sebaik mungkin dan jadikan motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik,” imbuhnya. (ADV)