oleh

Sejumlah Daerah Mana Saja yg Akan diguyur Hujan Pada Hari Tanpa Bayangan Ini? Yuk, kita Cek Disini

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – BMKG Stasiun Kota Pekanbaru memperkirakan sejumlah daerah masih diguyur hujan pada dari ini, Rabu 21 Maret 2018. Hari ini, adalah hari tanpa bayangan. Ini fenomena langka sebab Matahari akan melintas tepat berada di atas garis ekuator (khatulistiwa) atau equinox. Lalu, bagaimana dengan kondisi cuaca di Riau pada hari ini?

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, menjelaskan, pagi hari kondisi cuaca cerah berawan, dengan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian Rohul, Kampar, Kuansing, Inhu, Inhil, Pelalawan dan Kepulauan Meranti.

“Siang nanti, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian Rohul, Siak, Pelalawan, Kampar, Inhil, Kota Dumai dan Kuansing,” katanya.

Sedangkan malam hari nanti, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian Kuansing, Kampar, Inhu, Inhil, Rohul dan Kota Pekanbaru.

Pada dini hari nanti, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian Kuansing, Kampar, Inhu, Inhil, Rohul dan Kota Pekanbaru.

Sekedar informasi, suhu udara hari ini berkisar 23.0 dengan 32.0 derajat celcius. Kelembapan udara 55 sampai dengan 98 persen. Arah angin bertiup dari Barat ke Utara dengan kecepatan 09 sampai dengan 27 kilometer perjam. (*)