oleh

BMKG Memperkirakan Hampir Seluruh Daerah Riau Siang Ini di Guyur Hujan

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan hampir seluruh daerah di Riau, siang ini akan diguyur hujan, Kamis 22 Maret 2018.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi melaporkan, hujan yang akan mengguyur itu dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang.

Diantara daerah yang diramalkan akan diguyur hujan tersebut, yakni di sebagian wilayah Rohil, Kota Dumai, Rohul, Kampar, Inhu, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Inhil, dan Kota Pekanbaru.

“Kalau pagi ini ada  potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Kota Dumaj, Rohul, Kampar, Siak, Bengkalis, Inhil, dan Kuansing,” katanya.

Sedangkan untuk kondisi cuaca pada malam hari nanti di perkirakan juga masih berpotensi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Kota Dumai, Kuansing, Rohil dan Bangkalis.

“Dini hari, cerah berawan, potensi hujan dengan intensitas ringan Kampar, Pekanbaru, dan Kuansing,” sambungnya.

Untuk informasi, suhu udara diperkirakan 23.0 sampai dengan 33.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 55 sampai 98 persen. Sementara pergerakan arah angin bertiup dari Barat Laut ke Timur Laut dengan kecepatan 09 sampai 27 kilometer per jam

“Hotspot di Riau nihil, pada level confidence di atas 50 persen,” sambungnya. (*)