oleh

Pelepasan 84 JCH Rohul Semua Dalam Keadaan Sehat Dan Semangat

SALISMA.COM, ROKAN HULU – Sebanyak 84 Jamaah Calon Haji Rokan Hulu secara resmi telah di lepas keberangkatannya dari Rokan Hulu bertempat di Masjid Agung Islamic Center oleh Kemenag Rokan Hulu H.Zulkifli Syarif, S.Ag, Jumat (17/5/2024) sekitar Pukul 09.00 Wib.

 

Jamaah Calon Haji (JCH) sebanyak 84 orang ini yang juga termasuk dalam Kloter 8 ini terlebih dahulu di berangkatkan namun tetap akan kumpul dahulu di Embarkasi Batam menunggu Rombongan lainnya yang akan diberangkatkan pada Sabtu 18 Mei nanti.

Keberangkatan JCH sebanyak 84 orang ini setibanya di Kota Pekanbaru terlebih dahulu akan di istirahatkan di Hotel Arya Duta, dan akan diberangkatkan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II pada 18 Mei Sekira Pukul 12.00 Wib. diperkirakan akan tiba dan langsung masuk ke Embarkasi Batam pada Pukul 14.00 Wib.

Kemenag Rokan Hulu H.Zulkifli Syarif melalui Kasi Haji H.Martilevi Saleh menyampaikan bahwa JCH sebanyak 84 orang hari ini di berangkatkan ke Pekanbaru dan akan diberangkatkan ke Batam pada hari esok sekira pukul 12.00 namun para JCH ini sudah akan tiba di Bandara pada Pukul 9 Pagi.

Martilevi menjelaskan bahwa dalam keberangkatan 84 JCH ini Alhamdulillah tidak adanya kendala hanya saja perlu perhatian dikarenakan banyaknya usia lansia. namun secara keseluruhan 470 JCH Rokan Hulu dari hasil pemeriksaan kesehatan semuanya layak berangkat akan tetapi sesuai dengan keadaannya seperti ada yang menggunakan Kursi Roda dan juga telah dipersiapkan pendampingnya.

Pada Pelepasan JCH kali ini terutama yang 84 orang ini terlihat begitu ramai antusias keluarga yang turut mengantarkan baik dari pelepasan di Masjid Agung hingga berdasarkan informasi di lapangan banyak juga pihak keluarga yang akan mendampingi hingga ke Kota Pekanbaru. (GALERI)