oleh

Rapat Banmus DPRD Rohil Bahas Dua Agenda

SALISMA.COM, ROKAN HILIR – Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) gelar rapat bersama Sekretariat DPRD di Bagansiapiapi, Senin (4/3/2023).

Rapat banmus dihadiri Ketua DPRD Rohil Maston SH, Wakil Ketua Basiran Nur Efendi SE MIP, sejumlah anggota banmus serta Sekwan DPRD Rohil Sarman Syahroni ST MIP didampingi Kabag Persidangan Julianda.

Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran mengungkapkan, rapat tersebut memiliki dua agenda antara lain menyikapi rencana kerja anggota DPRD Rohil untuk satu bulan ke depan, dan kedua membicarakan tentang kegiatan reses.

“Untuk rencana kegiatan DPRD ke depan ada beberapa hal yang dibicarakan. Di mana diinventarisir kegiatan atau pekerjaan yang beberapa waktu lalu belum selesai,” katanya.

Sedangkan berkaitan dengan rencana untuk reses, terang Basiran, juga dibahas dan dimusyawarahkan untuk waktu pelaksanaan. Ia menerangkan terkait rencana reses, sementara ini belum dipastikan kapan.

“Melihat situasi di mana Maret masuk puasa, diperkirakan baru bisa dilaksanakan pada April setelah hari raya (Idulfitri, red),” kata Basiran. (INFOTORIAL)