oleh

Olivia Jackson Kecelakaan Saat Syuting

-Seleb-10 views

SALISMA.COM – Kabar duka baru saja datang dari tim produksi film terbaru Tom Cruise yang bertajuk MENA. Sebuah kecelakaan pesawat yang disewa untuk kegiatan syuting telah menewaskan 2 korban. Kini, hal mengejutkan juga terdengar dari tim sukses RESIDENT EVIL 6.

Dilansir dari Ace Showbiz, seorang stuntwoman yang diketahui bernama Olivia Jackson baru saja mengalami sebuah kecelakaan saat menjalani kegiatan syuting di Afrika Selatan. Karena kejadian itu, ia bahkan koma sejak tanggal 5 September lalu.

The Sun sempat melaporkan jika kecelakaan yang dialami oleh Olivia terjadi ketika ia sedang melakoni adegan berkendara motor dengan kecepatan tinggi. Di tengah-tengah, ia tiba-tiba menabrak dan melukai bagian lengannya.

Tak hanya itu saja, Olivia juga mengalami luka parah pada kepalanya. Hal ini terjadi karena selama kegiatan syuting ia memang tak mengenakan alat pelindung apapun, dan bahkan helm.

Salah seorang sumber pun sempat menyampaikan, “Sebenarnya itu bukan aksi yang berbahaya. Dia (Olivia) mengendarai motor dalam jalur lurus, namun ia tak mengenakan pelindung gigi dan helm. Ada metal arm yang terbawa kamera, namun hal itu sama sekali tak berfungsi. Kejadian ini benar-benar di luar kendali dirinya, dia tidak punya kesempatan. Dia adalah wanita yang cantik, orang yang paling dermawan yang pernah kutemui.”

Suami Olivia, David R. Grant pun saat ini sedang berada di sampingnya selama ia tak sadarkan diri. Pihak medis sebisa mungkin melakukan hal terbaik untuk stuntwoman Milla Jovovich ini.

(kapanlagi)