oleh

Kim Hyun Joong Akan Angkat Bicara Soal Mantan Pacar

-Seleb-15 views

SALISMA.COM – Lewat perwakilan hukum Kim Hyun Joong, penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan tersebut mengumumkan akan angkat bicara soal sang mantan pacar. Hal ini akan menyinggung perihal nona choi yang baru saja melahirkan beberapa waktu lalu.

“Kami akan mengungkapkan posisi kami (Kim Hyun Joong) untuk bayi yang telah dilahirkan nona Choi serta tentang tes DNA,” tutur pengacara Kim Hyun Joong kemarin (16/9) seperti dilansir dari Allkpop.

Mereka dijadwalkan akan menggelar konferensi pers hari ini (17/9). Berkaitan dengan hasil tes DNA tersebut telah membuat banyak pihak penasaran apakah benar kalau bayi nona Choi itu adalah anak kandung dari Kim Hyun Joong yang sempat diragukan oleh pengacara mantan member SS501 itu?

Jika tes ini membuahkan hasil positif, maka pemain dari drama korea boys Before Flower tersebut akan bertanggung jawab atas bayi tersebut. Ia pun wajib memasukkan nama sang anak dalam daftar keluarga serta membiayai kebutuhannya.

Sedangkan kabar terbaru dari pihak nona Choi masih fokus terhadap pemulihan kondisinya pasca melahirkan awal September lalu. Serta mengenai konferensi pers ini, mereka tak ingin memberikan penjelasan tambahan.

Pengacara nona Choi juga mengatakan kalau sang klien akan segera melayangkan gugatan kepada Kim Hyun Joong untuk tindakan penyangkalan status bapak atas anaknya.

(kapanlagi)