oleh

Brad Pitt Memberikan Kado Untuk Pernikahan Jennifer Aniston

SALISMA.COM – Jennifer Aniston kini telah menemukan kembali tambatan hidupnya setelah berpisah dari Brad Pitt tahun 2005 silam, Wanita 46 tahun itu bahkan telah melangsungkan pernikahan dengan Justin Theroux.

Pernikahan keduanya dilangsungkan secara tertutup yang dihadiri hanya beberapa keluarga dan kerabat dekat saja. Meski terkesan untuk tak mau berbagi, namun publik masih tetap bisa merasakan kebahagian yang mereka rasakan.

Nampaknya, bukan hanya publik saja yang dibuat bahagia dengan pernikahan tersebut. Seperti apa yang dikatakan sumber pada National Enquirer, ternyata Brad juga ikut bahagia. Hal itu terbukti dengan sebuah kado yang diberikannya pada pasangan tersebut.

“Brad membeli sebuah vas kristal mahal yang dipenuhi dengan bunga matahari, dan mengirimkannya pada Aniston lengkap dengan sebuah ucapan kata selamat,” tutur sumber tersebut.

Sayangnya, sumber tersebut tak tahu pasti apakah Angelina Jolie mengizinkan Brad melakukan hal tersebut. Namun menurut sumber yang sama, Justin tak suka dengan apa yang dilakukan oleh pria 51 tahun itu, meski niatnya baik.

“Tapi tentu saja Justin Theroux tak suka dengan hal ini. Jadi bukan sebuah hal yang mengejutkan vas tersebut tak ada di dalam rumah mereka,” lanjut sumber.

(merdeka)