PSF Chapter Riau Akan Ikut Meriahkan Parade Tour de Siak 2018

SALISMA.COM (SC) – Komunitas para pemilik mobil SUV Mitsubishi Pajero akan ikut dalam Parade Atlet Tour de Siak 2018 di Negeri Istana Matahari Timur. Mereka tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau dari beberapa wilayah.

Bupati Siak, Drs H Syamsuar dalam rapat pembahasan persiapan HUT Kabupaten Siak menyampaikan bahwa Pemkab Siak menyambut baik partisipasi PSF Chapter Riau dalam memeriahkan rangkaian pembukaan Tour de Siak 2018.

“Nanti juga saat parade Tour de Siak, 17 September 2018 akan ada rombongan mobil Pajero yang ikut memeriahkan acara. Ketuanya sudah hubungi saya langsung, ini tanda iven Tour de Siak ini begitu disambut antusias masyarakat,” kata Syamsuar.

Anggota PSF Chapter Riau Korwil Utara, Mahmudin Purba menyatakan alasan kenapa rekannya begitu antusias ikut berpartisipasi memeriahkan Tour de Siak. Tour de Siak ini menjadi salah satu event yang dinantikan baik masyarakat lokal, nasional bahkan mancanegara.

“PSF juga komitmen mempromosikan objek wisata, begitu juga kami yang ada di Riau. Tour de Siak salah satu pariwisata Olahraga Internasional yang berhasil menyedot perhatian sehingga menyebabkan kunjungan ke kota Siak pun membludak setiap event ini diselenggarakan,” kata Mahmudin, Kamis (13/9/2018).

Ditargetkan, 50 unit mobil merek Pajero akan hadir lengkap dengan stiker Tour de Siak di bagian kaca samping kanan, kiri, serta belakang. Mobil Pajero yang lengkap dengan stiker Tour de Siak ini juga melalang buana ke sejumlah daerah untuk melakukan promosi.

“Target kita agar banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi kota Siak saat event ini diselenggarakan. Event Tour de Siak ini mampu memacu pertumbuhan sektor pariwisata di Provinsi Riau juga,” sambungnya.

Dijadwalkan Tour de Siak sendiri akan dilaksanakan 17 – 21 September 2018. Biasanya, event ini akan diawali dengan Fun Bike para pembalap sepeda berkeliling kota sambil dihibur dengan kesenian rakyat. (goriau)