Konter Handphone di Panam Ini Berbagi Aksesoris Gratis, Syaratnya….

SALISMA.COM (SC) – Sebuah konter handphone (hp) di Jalan Soebrantas, yang tepatnya berada tidak jauh dari SPBU Panam, melakukan cara unik untuk dapat menarik pelanggan. Mereka berbagi aksesoris gratis kepada pembeli. Hal ini berlaku setiap hari dan setiap waktu.

Sari salah seorang karyawan yang bekerja di konter tersebut mengatakan, tidak ada syarat lain untuk mendapatkan aksesoris ini. Pelanggan hanya harus membacakan dua surat Al-Quran yang mereka sudah hapal.

“ Tidak ada syarat yang lain sih, cukup datang dan baca dua surat Al-Qur’an. Tapi ya tidak boleh trikul (tiga surat terakhir dalam Al-Quran), anak kecil pun bisa kalau itu” ujarnya kepada salisma.com, Jumat (5/10/2018).

Program ini kata Sari, sudah berlaku sejak awal tahun baru hijriah lalu dan masih berlaku hingga sekarang. Dikatakannya, bahwa program ini bertujuan agar dapat menarik pembeli dan sekaligus bersyukur kepada Allah atas rezeki yang telah mereka terima.

“Program ini sudah ada sejak awal tahun baru hijriah kemarin (1 Muharam), dan keterusan sampai sekarang. Program ini kami buat untuk menarik minat pembeli sekaligus bersyukur saja sih,” ungkapnya.

Sari menambahkan, sejak program ini diluncurkan sudah banyak orang yang mengikuti program ini. Acsesoris yang diberikan pun bermacam-macam, di antaranya anti gores, USB, gurita dan lainnya. (Smg2)