Ingin Umroh? Inilah Daftar 14 Travel Umroh Berizin di Riau

SALISMA.COM (SC) – Kepala Seksi Pembinaan Haji dan Umroh Kemenag Riau, Abdul Wahid menegaskan masyarakat yang ingin melakukan ibadah umroh harus melalui travel dengan izin resmi. Setidaknya terdapat 14 travel resmi berizin dari Kementerian Agama.

Izin resmi yang dimaksud ialah yang telah mengantongi izin dari Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai penyelenggara pelaksana ibadah umroh. Dengan kata lain, travel – travel inilah yang berhak menyelenggarakan pelaksanaan ibadah umroh.

Dikatakan Abdul Wahid, kepastian izin travel perjalanan umroh ini adalah demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Lalu, apa saja travel umroh yang sudah memiliki izin resmi di Riau? Jumlahnya ada 14 travel umroh.

“Totalnya ada 50 travel perjalanan umroh yang ada di Riau. Namun, yang kantor pusatnya ada di Riau berjumlah 14 travel,” jelas Abdul Wahid kepada bertuahpos.com

Berikut adalah daftar travel umroh berizin resmi yang berkantor pusat di Pekanbaru:

1. PT Shirotol Jannah

2. PT Muhibbah Mulia Wisata Tour

3. PT Sela Express Tour

4. PT Silver Silk Tour

5. PT Labaika Tour

6. Musafir Tour

7. PDA Tiga Maya

8. PT Krakatau Citra Indonesia

9. PT Riau Wisata Hati

10. PT Aziziah Anugrah Wisata

11. PT Maharatu Perdana Mandiri

12. PT Hamka Giant Tour & Travel

13. PT Arrisalah Bina Insani Tour

14. PT Cahaya Hati Wisata Religi

“Masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh, bisa melalui salah satu travel berizin dengan kantor pusat Pekanbaru tersebut. Jika ragu dengan salah satu travel atas izinnya, jangan ragu untuk bertanya ke Kemenag kabupaten/kota, atau langsung ke kami di Kemenag Riau,” tutup Abdul Wahid. (*)