PUBG Siap ‘Bertempur’ di PS4

SALISMA.COM (SC) – Kabar gembira untuk penggemar PlayerUnknown’s Battleground atau lebih dikena PUBG. Game bergenre battle royale ini sudah bisa dinikmati di PlayStation (PS) 4.

Seperti yang dilansir dari infiatechno, pihak Sony selaku perusahaan pemilik video game Playstation, telah mengumumkan permainan PUBG sudah bisa dimainkan mulai tanggal 7 Desember 2018 mendatang di PS4.

Meski masih beberapa pekan lagi, bagi Anda penggemar PUBG, pembelian game buatan developer Bluehole Studio asal Korea Selatan tersebut sudah bisa dilakukan sejak saat ini. Salah satunya dengan cara sistem pre order.

Sementara bagi Sony, perilisan PUBG tersebut merupakan buah hasil penantian yang cukup lama, lebih kurang satu tahun. Hal ini dikarenakan Sony harus menunggu PUBG tidak memiliki versi beta lagi.

Seperti yang diketahui, PUBG adalah salah satu video game yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Sejak kemunculannya, PUBG merupakan salah satu video game yang banyak dimainkan berbagai kalangan. Bahkan beberapa waktu lalu, perusahaan internal merilis PUBG dimainkan lebih dari 87 juta orang setiap harinya. (bpc)