oleh

Cara Menghilangkan Ketombe Menggunakan Lemon

SALISMA.COM – Pasti sangat menyebalkan jika banyak ketobe di rambut. Namun, anda bisa menghilangkan ketombe menggunakan lemon. Berikut cara menghilangkan ketombe menggunakan lemon seperti yang di lansir merdeka.

1. Menggosok kulit kepala dengan lemon

Ini bisa menjadi cara paling sederhana untuk menghilangkan ketombe. Gosokkan sepotong lemon pada kulit kepala dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas rambut dan kulit kepala dengan perasan air lemon. Diamkan lagi dan bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan ini dua sampai tiga kali seminggu.

2. Minyak zaitun dan air lemon

Campurkan satu sendok makan air lemon dengan dua sendok makan minyak zaitun. Oleskan pada kulit kepala dan rambut. Lalu diamkan selama setidaknya satu jam. Cuci rambut sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan ini selama satu bulan.

3. Lemon dan telur

Kocok satu butir telur di dalam mangkuk. Kemudian tambahkan dua sendok air lemon. Aduk rata dan oleskan pada kulit kepala. Biarkan setidaknya setengah jam, lalu keramaslah.

4. Lemon dan yogurt

Campurkan satu sendok makan air lemon dengan dua sendok makan yogurt. Aduk rata. Kemudian oleskan pada kulit kepala dan diamkan selama setengah jam. Setelah itu bilas rambut Anda sampai bersih.