oleh

Cinta Penelope: Lelaki Itu yang Dipegang Mulutnya

-Seleb-13 views

Rumah tangga penyanyi dangdut dan artis peran Cinta Penelope (31) dengan suaminya, Donny Hermawan Putra, sedang di ambang perceraian. Namun, Cinta mengharapkan komitmen Donny sebagai lelaki yang bertanggung jawab.

“Saya sudah coba mempertahankan. Lelaki tuh yang dipegang mulutnya. Kalau tidak bisa, berarti tidak ada perlu lagi yang dipertahankan,” ucap Cinta dengan mimik serius dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Berkait dengan kabar yang menyebut ada orang ketiga yang berusaha merusak bahtera rumah tangganya, Cinta membantahnya.

“Aku enggak pernah bilang ada orang ketiga,” tekannya.

Menurut pelantun lagu “Keong Racun” itu, masalah tersebut sangat menguras energinya. Bahkan, tak jarang emosi Cinta meluap-luap.

“Emosi saya jadi enggak stabil. Saya butuh keluarga saya. Insya Allah apa pun keputusan ini yang terbaik,” katanya.

Cinta menikah dengan Donny pada 6 Juni 2014 di Jakarta. Sebagaimana diberitakan, konflik dalam rumah tangga mereka sudah muncul sejak dua bulan usia perkawinan mereka. Cinta mengaku bahkan pernah mengajukan gugatan cerai.

“Saya sempat ngajuin gugatan cerai, tetapi akhirnya saya cabut. Dia janji, enggak mau ngulangin lagi,” cerita Cinta dalam wawancara per telepon oleh beberapa wartawan di Jakarta, Senin (20/4/2015).