oleh

Bank OCBC NISP Gelar Smart Financial Planning

-News-6 views
SALISMA.COM, JAKARTA – Dalam menjalankan fungsinya sebagai pengelola keuangan masyarakat, Bank OCBC NISP turut memberikan pemahaman pengelolaan keuangan kepada masyarakat sejak dini.
Program ini diwujudkan dalam kegiatan CSR pendidikan Bank OCBC NISP bertajuk “Smart Financial Planning” untuk mendukung pengembangan bisnis melalui edukasi siswa tingkat SMA.
Kegiatan ini sekaligus merupakan upaya Bank OCBC NISP dalam mendukung program OJK di Edukasi literasi keuangan kali ini dikemas secara apik dalam bentuk permainan/games menarik.
Mengangkat tema “Ayo Kelola Uangmu Dengan Bijak”, kegiatan yang berlangsung  Jumat lalu di SMK Negeri 50 Jakarta Timur ini, diikuti 60 orang peserta yang terdiri dari siswa/siswi sekolah tersebut.
“Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Bank OCBC NISP untuk selalu bertumbuh kembang bersama masyarakat. Edukasi keuangan yang dikemas dalam bentuk games yang menyenangkan dan mudah diingat ini diharapkan dapat membantu para siswa untuk mulai mengatur keuangannya sejak dini” ujar Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP Koko T. Rachmadi
Secara keseluruhan program ini menyasar siswa/siswi tingkat SMA di Jakarta dan Bandung. Periode pelaksanaan program berlangsung bulan September hingga Oktober 2015.
Kepedulian Bank OCBC NISP dalam dunia pendidikan merupakan fokus utama Bank OCBC NISP dalam menjalankan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) sejak beberapa tahun terakhir.
Bank OCBC NISP juga terus berupaya memberikan kontribusi optimal dalam bidang lainnya seperti kesehatan dan lingkungan hidup.