oleh

Chris Brown Dilarang Berkunjung ke Australia

-Seleb-10 views

SALISMA.COM – Chris Brown merupakan salah satu rapper paling beken di dunia. Namun, cowok penuh tato itu juga punya banyak kontroversi yang membuat dirinya dicap sebagai badboy. Salah satu insiden yang hingga kini masih diingat tentu kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya yakni Rihanna

Kasus kekerasan ini bahkan sempat naik ke meja hijau hingga Chris Brown dijatuhi hukuman percobaan selama lima tahun. Hukuman ini ternyata cukup membawa dampak negatif bagi karirnya.

Chris Brown dilarang untuk menggelar konser di Australia yang sejatinya akan digelar pada bulan Desember nanti. Sebuah surat larangan berkunjung ke Australia bahkan sudah dikirimkan langsung ke pihak Chris Brown. Hal ini diungkapkan oleh juru bicara dari menteri imigrasi, Peter Dutton.

 “Kepada siapa saja yang menerima surat ini, mereka memiliki 28 hari untuk memberikan alasan mengapa mereka pantas mendapatkan visa untuk datang ke Australia,” ujar Peter Dutton seperti yang dilansir oleh Daily Star.

Bukan hanya itu saja, negara tetangga Australia, Selandia Baru juga telah menyatakan jika pelantun lagu With You tersebut tidak memenuhi syarat untuk masuk ke negara mereka sebelumnya. Chris Brown sendiri memang dilarang untuk mengunjungi semua negara di bawah bendera Britania Raya serta Kanada sebagai salah satu bentuk dari hukuman percobaan lima tahun yang ia jalani.

(kapanlagi)