Bupati Inhu Resmikan Gedung Utama RSUD Indrasari Rengat

RENGAT – Bupati Inhu Yopi Arianto meresmikan gedung utama RSUD Indrasari Rengat. Rabu 10 April 2019. Gedung megah ini menghabiskan dana APBD Inhu tahun 2018 sebesar Rp 17 Miliyar.

Direktur RSUD Rengat, dr Gigi Sri Dharmayanti menjelaskan bahwa RSUD Rengat saat ini sudah menyediakan ruang bermain anak, karena memang RSUD dipersiapkan sebagai pelayanan kesehatan yang layak anak.

Tidak hanya Ruang anak, gedung baru ini juga terdiri dari Instalasai Gawat Darurat (IGD), laboratorium, radiologi, perkantoran, dan juga ruang pelayanan pendaftaran.

“Memberikan pelayanan yang berkualitas menjadi motto RSUD, diiringi dengan peralatan yang mumpuni,” ujar Direktur RSUD Rengat dr Sri Dharmayanti.

Sementara itu Bupati Inhu Yopi Arianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa gedung baru RSUD Rengat ini menjadi suatu kebanggaan masyarakat Inhu

“Ini kebanggaan dan prestasi dari masyarakat Inhu yang turut serta dalam pembangunan, dimulainya wajib pajak, hingga terciptanya gedung baru untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang terbaik,” kata Yopi.***/bpc

Share