Open House Rumah Bupati Inhil : Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Sukseskan Program Pemerintah

SALISMA.COM – Bupati Inhil HM.Wardan menggelar open house hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah (H) bersama masyarakat di Kediaman Dinas Bupati Inhil, Rabu (22/8/2018).

Sejak pagi masyarakat ramai dan silih berganti bersilahturahmi dalam momen yang rutin digelar setiap lebaran Idul Adha ini.

Dalam kesempatan open house tersebut, Bupati Inhil HM Wardan Mengajak Masyarakat Memaknai Hari Raya Kurban ini Sebagai Bentuk Spirit Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT.

“Bergandengan tangan antara Pemerintah dan Masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan berbagai program pembangunan, baik yang sedang maupun yang akan direalisasikan demi memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati Inhil.

Perayaan Idul Adha Tahun 1439 H di Tembilahan Terasa Mubarak, masyarakat saling bersilahturahmi menjalankan tradisi kunjung mengunjungi.

Tradisi Open House ini Rutin dilakukan Setiap Hari Raya, Untuk Membuka Diri Menerima Silahturahmi Kunjungan Dari Masyarakat Di Kabupaten Inhil. (Adv/diskominfo/far)

Share