oleh

Perrie Edwards Bahagia Putus Dengan Zayn Malik

-Seleb-8 views

SALISMA.COM – Hubungan asmara antara Zayn Malik dan Perrie Edwards penuh dengan berbagai sensasi. Mulai dari isu perselingkuhan, gagalnya rencana pernikahan, hingga rumor putus yang tak pernah ada habisnya.

Hingga kini mereka sudah benar-benar putus, dua bintang ini masih saja mencuri perhatian. Namun, ternyata Perrie benar-benar bahagia dan menikmati hidupnya usai berpisah dari mantan personel One Direction ini.

Penyanyi cantik berusia 22 tahun ini ternyata memang sedang baik-baik saja. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Jake Roche, tunangan dari Jesy Nelson, seperti yang dilansir dari Contact Music.

Melalui sebuah wawancara dengan BANG Showbiz, Jake pun menyampaikan, “Aku berulang kali ditanya (soal Perrie) dan aku hanya bisa bertingkah bodoh. Aku mengatakan seperti apa yang diharapkan banyak orang, namun aku tetap berani mengakuinya. Kurasa dia baik-baik saja. Dia adalah gadis cantik yang berbahagia. Aku berdoa yang terbaik untuknya.”

Hal yang sama sebelumnya juga sempat diakui oleh Perrie. wanita cantik bersuara emas ini juga menegaskan jika ia sangat menikmati masa-masa kesendiriannya untuk berkumpul dan pesta bareng teman-temannya.

Jika Perrie bahagia dengan statusnya yang kini single, hal ini sama sekali berbeda dengan Zayn. Entah sensasi atau fakta, ia baru saja memamerkan foto mesranya dengan seorang wanita.

(kapanlagi)