oleh

ini Tanggapan Pihak Porche Tentang Gugatan Anak Paul Walker

-Seleb-9 views

SALISMA.COM – Pada 30 November 2013 yang lalu, Paul Walker tewas dalam kecelakaan di California Selatan. Tidak sendirian, ia meninggal bersama rekannya, Roger Rodas.

Beberapa waktu yang lalu, anak Paul Walker, Meadow mengajukan gugatan masalah kematian ayahnya. Ditemani dengan seorang pengacara, gadis cantik itu menuntut pihak Porsche selaku mobil yang dikendarai Paul saat kecelakaan.

Dalam berkas gugatan yang dilayangkan pada 28 September kemarin itu menyebutkan bahwa Paul masih hidup setelah menabrak pohon. Namun pemain film FAST AND FURIOUS ini harus berjuang melawan nyala api yang membakar tubuhnya hingga membuatnya tewas.

Selain itu, pihak Meadow mengajukan klaim bahwa mobil jenis Carrera GT itu tak sesuai dengan standar keamanan. Pihaknya menilai bahwa mobil tersebut seharusnya sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat menstabilkan kendaraan seperti jenis mobil Porsche lainnya.

Mendapat tudingan seperti itu tentu tak membuat pihak Porsche berdiam diri. Pihak Porsche Cars North America yang diwakili oleh Calvin Kim memberikan tanggapannya melalui kasus ini, seperti yang dilansir Mirror.

“Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami sangat sedih setiap kali ada yang terluka dalam kendaraan Porsche, tapi kami percaya bahwa kecelakaan itu disebabkan cara mengemudi yang sembrono dengan kecepatan yang terlalu tinggi,” tuturnya.

(kapanlagi)