oleh

Siswa Masih Libur, Disdik Himbau Guru Tetap Masuk

-Metro-6 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru kembali mengeluarkan himbauan agar siswa Pekanbaru tidak masuk sekolah.

Hal ini sendiri dikarenakan kualitas udara di Pekanbaru masih berada di level berbahaya dan belum ada tanda-tanda penurunan kabut asap.

Peliburan siswa tersebut dikeluarkan oleh Kelapa Disdik Pekanbaru Zulfadil pada Kamis (1/10/2015) sore. Berikut ini yang dikatakan oleh Zulfadil dalam laman akun facebook miliknya.

“Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kepada Yth Kepala UPTD, Pengawas sekolah, Kepsek TK, PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, Kondisi udara pada hari Kamis 01 oktober masih dalam kategori Berbahaya, mengacu kepad SOP Diskes dan tanggap darurat asap , Dinas Pendidikan memutuskan “siswa Semua tingkatan” jum’at dan sabtu (02-03/10/2015) dinyatakan libur sampai pemberitahuan selanjutnya,” katanya

“Sedangkan guru tetap hadir di sekolsh (tidak libur), DUM dan dilaksanakan,” katanya lagi.

Sebelumnya, Disdik Pekanbaru juga telah meliburkan siswanya selama dua hari. Namun, karena kualitas udara asap yang berbahaya, hingga saat ini siswa masih diliburkan. (Iqbal)