Masgaul Yunus, Anggota DPRD Riau Meninggal Dunia Tadi Pagi

PEKANBARU – Kabar duka datang dari DPRD Riau. Anggota Komisi IV DPRD Riau, Masgaul Yunus meninggal dunia tadi pagi, Minggu 7 Juli 2019 pukul 06.20 WIB, di Rumah Sakit Aulia, Pekanbaru.

Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa seminggu yang lalu, Masgaul, Politisi partai Golkar meninggal dunia di RS Aulia setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit tersebut.

“Namun, Allah SWT berkehendak, beliau masuk rumah sakit dan meninggal dunia,” jelas Asri.

“Kita atas nama pimpinan dan anggota DPRD Riau turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami, teman kami Masgaul Yunus,” lanjut Asri Auzar.

Sosok Masgaul yang luwes dan apa adanya membuat kalangan legislatif merasa kehilangan. Tetapi penyakit hipertensi dan diabet membuat teman-teman seperjuangan Masgaul di DPRD Riau harus kehilangan.

Setelah mendapatkan kabar Masgaul Yunus meninggal dunia, pihak DPRD Riau langsung menjadwalkan akan menggelar rapat paripurna pelepasan terakhir untuk almarhum Masgaul, Minggu siang.

Namun rapat paripurna penghormatan terakhir kepada almarhum Masgaul tersebut batal dilaksanakan karena pihaknya keluarga ingin segera membawa alrmahum untuk dimakamkan ke kampung halamannya di Rokan Hulu.***

Share