oleh

Hubungan Antara Taylor Swift dan Calvin Harris Retak

-Seleb-11 views

SALISMA.COM РTak heran jika segala hal tentang Taylor Swift selalu mencuri perhatian. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut kisah cintanya dengan Calvin Harris.

Selalu terlihat bahagia, beberapa waktu yang lalu muncul sebuah kabar yang sangat mengejutkan. DJ ganteng asal Inggris itu dilaporkan berkunjung ke tempat Thai Massage yang terletak di salah satu sudut kota Las Vegas.

Taylor sama sekali tak senang saat mengetahui hal ini. Kini, publik kembali dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan jika Calvin dan pelantun Bad Blood itu memutuskan untuk break, seperti yang dilansir Daily Star.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Heat Magazine. “Taylor sangat marah tentang foto panti pijat dan guyonan yang menyebutkan jika Calvin telah bermain api di belakangnya,” tuturnya.

Tak hanya itu saja, sumber tersebut juga menambahkan jika Taylor dan Calvin sempat terlibat adu mulut di telepon. Ia benar-benar kecewa dan merasa dikhianati oleh pria yang sangat dicintainya itu.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari pihak Taylor maupun Calvin terkait rumor keretakan hubungan mereka.

(kapanlagi)