Sambut Sumpah Pemuda, Hari Pahlawan dan Hut PGRI SDN 11 Pekanbaru Gelar Pentas Seni

SALISMA.COM, PEKANBARU – Bertempat di lapangan, SDN 11 Pekanbaru, Kamis (07/11/2019), menggelar pentas seni yang bertemakan hari sumpah pemuda ke 91, hari pahlawan, Hut PGRI ke 74 dan sehari belajar diluar kelas.Mulai dari lomba Fashion Show, Tari Zapin, lomba memasak dan menyanyi.

MenurutĀ  Dela dan Manda, selaku komite SDN 11 Pekanbaru, pihaknya mendukung acara program sekolah. “Kami juga memiliki tujuan Adiwiyata tingkat nasional. Karena SDN 11 ini sudah melewati Adiwiyata tingkat kota dan provinsi sekarang masuk ke Adiwiyata tingkat Nasional,” ungkapnya kepada Salisma.com.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jadi, sambung Dela, kami hari ini memulai mengajak orang tua murid, anak – anak untuk bersama-sama bersemangat bekerja keras. “kita sama sama memajukan sekolah kita. Sekolah maju, anak-anak juga sukses orang tua pasti bangga,” himbaunya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kami, kata Manda, sebagai komite mendorong sd 011 tetap maju dan jaya sehingga kualitas sekolah ini dipandang sebagai sekolah berkualitas. “Kedepan berharap kepada Walimurid dapat bekerjasama dengan baik. Jika perlu bisa tiap moment nasional kita adakan seperti ini bahkan kita tingkatkan acaranya,” pungkasnya.

“Karena acara ini merupakan acara besar, memakan biaya. Kalau bisa ada uluran dana baik dari pihak swasta maupun pemerintah. Untuk mendorong sekolah ini sampai ke tingkat nasional bahkan Internasional,” harapnya.(bpc7)

Share