oleh

Hong Jin Young Mengalami Kecelakaan Mobil

SALISMA.,COM – Hong Jin Young diungkapkan baru saja mengalami kecelakaan mobil saat pulang tampil dari Pusan University.

Saat sedang dijalan menuju ke Seoul, mobil yang ditumpangi mantan istri virtual Nam Goong Min ini ditabrak oleh sebuah truk. Dalam foto yang dirilis oleh tv Report, tampak kondisi mobil yang rusak cukup parah di bagian depan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari waktu setempat, Jum’at (9/10). Beruntung tak ada yang sampai terluka parah dalam kecelakaan pagi tadi itu.

“Untungnya tak ada yang terluka, tapi semua korban langsung dibawa ke rumah sakit sesaat setelah kecelakaan terjadi. Semua yang terlibat juga sudah pulang ke rumah untuk beristirahat,” jelas agensi Hong Jin Young seperti yang dilansir Koreaboo.

Hingga saat ini, pihak berwajib masih memeriksa tempat kejadian untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Kabar kecelakaan ini jelas sangat mengejutkan.

Di sisi lain, setelah meninggalkan We Got Married, Hong Jin Young sempat merilis MV. Baru-baru ini, ia juga menjadi bintang tamu Running Man bareng Eunhyuk Super Junior.

(merdeka)