Ahok Jadi Komut Pertamina Masih jadi Sorotan

SALISMA.COM-Mantan suami Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau Ahok masih menjadi perbincangan sejak ditunjuk menjadi Komisaris Utama PT Pertamina. Sejak Senin (25/11/2019), diketahui mantan gubernur DKI Jakarta ini mulai bekerja sebagai bos BUMN.

Terkait penunjukkannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina, Ahok atau BTP pun buka suara. Ia pun menjelaskan soal tugasnya sebagai pengawas dan bertanggung jawab terhadap Menteri BUMN Erick Thohir. Menurut mantan suami Veronica Tan ini, laporan pengaduan dari masyarakat akan sangat membantunya sebagai Komisaris Utama Pertamina yang memiliki fungsi pengawasan.

“Saya harap dukungan doa dari masyarakat terus juga dukungan informasi dari masyarakat karena kan fungsi saya pengawasan,” ujarnya. Selain itu, Ahok alias BTP juga menyebut, informasi tersebut sangat penting. Masyarakat disebut bisa melakukan pengaduan melalui nomor pengaduan.

“Selalu ada nomor pengaduan. itu akan menolong kita ngawasin dengan baik karena gak mungkin kita bisa ngawasin tanpa informasi,” kata Basuki Tjahaja Purnama.

Editor Roy

Share