DAPEN Bank Riau Kepri Kembali Mendapatkan Penghargaan Terbaik I Pada ADPI Award 2019

SALISMA.COM – DAPEN Bank Riau Kepri menerima penghargaan dari Asosiasi Dana Pensiun (ADPI) yang merupakan hasil penilaian dan wawancara yang telah dilakukan oleh TIM Penilai atas Kinerja Dana Pensiun tahun 2018.

Acara Puncak ADPI Night yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Discovery, Jakarta Utara, berjalan lancar. Dimulai dengan sambutan dari Ketua ADPI (Bapak Suheri) yang menyampaikan tujuan rangkaian acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dana pensiun se-Indonesia. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Dewan Pengawas ADPI (Bapak Riswanto) menambahkan dengan seluruh rangkaian acara diharapkan menjadi pemicu semangat untuk mengelola Dana Pensiun sekarang ini dan tentunya meningkatkan kinerja seluruh pengurus dan dewan pengawas.

Bank Riau Kepri juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempromosikan dan mensosialisasikan produk unggulan pada booth pameran beserta TIM Kantor Cabang Jakarta dengan Divisi Produk Dana & Jasa.

Turut hadir juga dalam acara ini pengurus DAPEN Bank Riau Kepri Ibu Sumitri Bibra (selaku Direktur Utama) dan Bapak Husaini Djamhuri (selaku Direktur Investasi) serta Dewan Pengawas Bapak Wan Marwan (selaku Anggota) dan Bapak Ilyas Karim (selaku Anggota).

Adapun Rangkaian Acara ADPI Award diawali dengan turnamen tenis pada tanggal 12 Oktober 2019 dan jalan santai pada tanggal 13 Oktober 2019, dilanjutkan dengan seminar nasional pada tanggal 15 Oktober 2019 dan acara puncak ADPI Award pada malam harinya.(rilis)

Share