Kampus Persada Bunda akan Terima 800 Mahasiswa baru Pada 2020

SALISMA.COM, PEKANBARU – Perguruan Tinggi Persada Bunda Pekanbaru, Riau akan menerima mahasiswa baru sebanyak 800 orang pada seleksi jalur masuk sarjana tahun 2020.

“Kuota mahasiswa baru yang akan diterima sekitar 800 orang yang terdiri program studi sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) jurusan Ilmu Komunikasi, Akademi Bahasa Asing (ABA), dan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STIBA) yang dapat dipilih,” kata Ketua Yayasan Pendidikan Persada Bunda Didi Y. Fikri, SE kepada bertuahpos, Jumat (13/03/2020).

Ia mengatakan, untuk calon mahasiswa yang mendaftar sebelum tanggal 31 Mei 2020 akan mendapatkan keringanan biaya pendaftaran berupa potongan 50 persen dan uang pembangunan dipotong 50 persen. Kita juga ada asuransi untuk mahasiswa yang di dalam perkuliahan nanti ada accident segala macam, ada beasiswa khusus.

“Kita juga ada berikan beasiswa dari Kopertis dan Yayasan. Bagi mahasiswa yang ranking 1-5 besar di sekolah tidak pakai uang pendaftaran dan di potong biaya total keseluruhan 50 persen,” sebutnya.

Itu khusus untuk fresh graduate angkatan atau lulusan 2020 ini, sambungnya, promo bisa didapatkan saat mendatangi langsung kampus Persada Bunda yang beralamatkan Jalan Diponegoro No 42 Pekanbaru, Riau. Tlp 0761 23181, 40218 Hp 0812 7553848.

“Untuk kamu yang ingin mendaftar langsung bisa melalui via online di website http://pmb.persadabunda.ac.id/ pastinya juga akan mendapatkan potongan biaya 50 persen dari total biaya keseluruhannya. Jadi tunggu apalagi, buruan bergabung dengan Persada Bunda,” tukasnya.

Sekilas mengapa memilih Persada Bunda?

Karena didukung oleh Dosen-Dosen Senior yang ahli dan berpengalaman, lulusan dalam dan luar negeri dengan jenjang pendidikan S1, S2, S3 dan Guru Besar/Profesor, praktisi yang terampil dan professional. Mahasiswa didik menjadi orang yang berani menghadapi tantangan. Percaya diri dan mampu membuka lapangan kerja baru. Bagi mahasiswa yang berprestasi diberikan beasiswa, kerjasama dengan dunia usaha, case study dan job training.

Adapun fasilitas antara lain, Lab Komputer, Lab bahasa, Lab Perkantoran, Lab Akuntansi, Klinik, Musholla, Cafetaria, Asuransi, fotocopy, Radio Persada 92.4 FM, pemondokan dekat kampus dan lokasi kampus yang sangat strategis ditengah kota.(bpc7)

Share