oleh

Motor Andrea Iannone Tidak Tampil Seperti Biasa

-Olahraga-13 views

SALISMA.COM – Ketika melakoni Grand Prix (GP) Jepang, Minggu 11 Oktober 2015, Andrea Iannone mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pembalap Ducati itu harus menyelesaikan balapan secara prematur akibat terjatuh.

Kekecewaan tak dapat disembunyikan Iannone. Pembalap 26 tahun itu mengaku sudah sejak awal merasa ada yang tak GP15 yang ditungganginya. Menurutnya, motornya tidak tampil seperti biasanya.

“Itu bukan balapan yang mudah karena sejak awal, mesin GP15 saya tidak terlihat bisa digunakan dengan baik. Saya tahu motor saya tidak tampil seperti biasanya,” ungkap Iannone, seperti diberitakan laman resmi Ducati, Senin (12/10/2015).

“Saya sudah menyadari adanya masalah (pada motor), tapi saat itu saya berharap itu tidak akan mengganggu (balapan),” sambung rider berkebangsaan Italia itu.

Iannone mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan terbaik di Motegi demi menjaga asa mengakhiri musim di posisi tiga besar. Akan tetapi pada akhirnya, nasib berkata lain.

“Saya sudah melakukan yang terbaik yang saya bisa dan berusaha untuk terus berada di lintasan, sayangnya saya tidak bisa menyelesaikan balapan,” tuntas The Maniac Joe.

(okezone)