oleh

Rumor Taylor Swift dan Calvin Harris Putus Hanya Hoax

-Seleb-8 views

SALISMA.COM – Sebuah kabar mengejutkan dari Taylor Swift dan Calvin Harris. Salah seorang sumber sempat menyampaikan bahwa Taylor benar-benar marah dan merasa dikhianati oleh DJ asal Inggris itu.

Tak lama setelah rumor ini muncul, pasangan ini pun dikabarkan putus. Mengetahui hal ini, Calvin tak tinggal diam begitu saja. Mantan kekasih Rita Ora ini pun membantah keras tuduhan palsu tersebut, seperti yang dilansir E! Online.

Calvin bantah rumor putus dengan Taylor © twitter.com/calvinharris

Melalui akun Twitter-nya, Calvin pun menyampaikan jika rumor putusnya hubungan mereka ini sama sekali tidak benar. Ia benar-benar kecewa dengan Radar Online yang pertama kali menyebarkan berita bohong ini.

“Pencemaran nama baik ini tak akan pernah menjadi akhir bahagia bagi mereka yang menyebarkan cerita omong kosong ini, bye bye,” begitulah kiranya ungkapan kemarahan Calvin jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Tak mau kalah dari Calvin, salah seorang jurnalis Taylor yang bernama Tree Paine pun menyampaikan kekesalannya melalui Twitter. Di sanalah ia menulis, “Aku kan sudah bilang, dan sekarang aku akan mengatakannya lagi, jangan percaya Radar Online.”

Sebelumnya, rumor keretakan hubungan mereka ini bermula saat Calvin berkunjung ke tempat Thai Massage yang terletak di salah satu sudut kota Las Vegas. Sejak saat itulah Taylor dikabarkan marah dan mengakhiri kisah cintanya dengan Calvin.

(kapanlagi)