oleh

Rehab Rumdis Tanpa RUP, Kabag Umum Setwan DPRD Riau Bungkam

-kriminal-81 views

PEKANBARU, SALISMA.COM (SC) – Kabag Umum Sekretariat DPRD Riau Asnom, hingga saat ini masih bungkam soal rehab rumah dinas jabatan Wakil Ketua DPRD Riau yang direhap sebelum terbitnya rencana umum pengadaan.

Pantauan bertuahpos.com Bagian Umum Setwan DPRD Riau saat ini melakukan rumah dinas jabatan Wakil Ketua DPRD Riau, yang berada di Jalan Sumatera, terlihat pekerja melakukan pembongkaran pada bagian atap dan plafon rumah.

Tidak terlihat adanya plang proyek yang berisikan informasi pekerjaan, seperti nama pekerjaan, nilai kontrak, kontraktor pelaksana, konsultan perencana serta masa pekerjaan.

Informasi yang diperoleh, pekerja mulai bekerja sekitar tanggal 5 Januari 2021 lalu. Sementara pada Rencana Umum Pengadaan LPSE saat itu belum terlihat adanya rehab rumah dinas jabatan Wakil Ketua DPRD Riau.

Kabag Umum Setwan DPRD Riau, Asnom, yang dikonfirmasi melalui selulernya hingga Senin 8 Februari, belum bersedia memberi keterangan.

Meski pesan singkat melalui whatsaap telah dikirim tetap tidak menjawab, sementara ketika dicoba ditemui di ruangannya, Asnom tidak berada di tempat. (mil/bpc)