oleh

Target Grup Vokal Anak, The RV Ingin Tembus Asia Tenggara

-Seleb-6 views

SALISMA.COM – Penyanyi solo atau grup anak-anak zaman sekarang memang sulit ditemukan. Namun, vokal grup The RV hadir membawa angin segar. Grup yang digawangi oleh anak-anak bertalenta, yakni Alvin, Emir, Daffa, Raafi, dan Michael hadir dengan lagu berjudul Waktu. Tentunya, lagu ini ditujukan untuk anak-anak dan remaja yang sudah kehilangan sosok idola.

“Banyak anak-anak atau remaja sekarang yang menyanyikan lagu tidak sesuai dengan umurnya. Semoga lagu Waktu ini bisa menginspirasi mereka,” kata Emir saat ditemui di sela syuting video klip Waktu di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lagu Waktu memiliki makna yang dalam bagi personil The RV. Lagu itu mengajak pendengar untuk selalu menghargai waktu yang berjalan cepat. Selain itu, lagu tersebut memberikan semangat kepada pendengar agar selalu melakukan hal-hal positif di setiap kesempatan.

“Kita nggak boleh sia-siakan waktu. Karena waktu itu nggak bisa keulang. Kalau kita menyiakan waktu kita sendiri yang akan menyesal,” kata Alvin.

Lagu Waktu juga sebagai pembuktian kemampuan musikalitas dari The RV kepada pecinta musik di Indonesia. Pasalnya, lagu tersebut benar-benar diciptakan sendiri oleh semua personil The RV. Targetnya, dengan lagunya berjudul Waktu ini, The RV bakal merambah negara lain seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

“Semoga kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan juga negara lain di Asia Tenggara,” tandas Michael.