oleh

Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19, Ketua DPRD Hamdani Hadiri MKPT

-Politik-16 views

PEKANBARU, SALISMA – Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SiP , mengajak pemanfaat uek sp woner bina jaya kel wonorejo untuk tetap semangat berusaha di tengah pandemi Covid-19 khususnya di dalam meningkatkan perekonomian kesejahteraan masyarakat.

Ajakan itu disampaikan secara langsung oleh Hamdani yang juga sebagai ketua LPM selaku otoritas uek sp saat menghadiri musyawarah kelurahan pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) Tahun Buku 2020, bertempat di aula gedung uek sp , jalan manggis Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (17/2/2021) siang. kegiatan dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, Setiap peserta diwajibkan melakukan 4 M.

Turut hadir juga Korda PPK Kota Pekanbaru Selamat Sukarso, Camat Marpoyan Damai Junaedy, Lurah Wonorejo yang lama Arasyid Kelana Putra S.STP, Lurah Wonorejo yang baru Said Ahmad Zamzami, Ketua pengelola UEK SP Woner Bina Jaya Fadhil beserta jajaran pengurus, Ketua RW dan RT, serta para pemanfaat uek sp.

“Kepada pengelola dan pemanfaat yang melakukan MKPT, pesan saya, para anggota harus semangat di dalam berusaha,” ucapnya.

Kemudian, Hamdani juga mengharapkan pemanfat bisa lebih produktif terutama di dalam mengelola usaha di masa pandemi covid sehingga bisa membangkitkan serta memulihkan kembali ekonomi.

Di kesempatan itu, Koordinator Daerah (Korda) Program Pemberdayaan Kelurahan (PPK) Kota Pekanbaru Selamat Sukarso menyampaikan bahwa kegiatan MKPT merupakan wajib di laksanakan oleh uek sp dalam kondisi apapun yang terpenting terpenuhi unsur nya mulai dari pengelola, otoritas serta pemanfat.

Korda PPK Selamat Sukarso tak lupa mengingatkan kepada seluruh pemanfaat agar disiplin terutama dalam memenuhi kewajiban sebagai pemanfaat yakni dalam hal tunggakan.

“Seperti pinjaman. Ketika meminjam, bayar cicilannya, jangan sampai macet,” harapnya.

“Kemudian ketika pengembalian lancar, maka perguliran ke masyarakat juga sebaliknya. Ketika pengembalian atau tunggakan turun , maka modalnya bisa kembali digulirkan lagi,” tutup korda menambahkan.(har/rls)