oleh

Janji Jokowi Hanya Dusta Belaka

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla sudah memasuki 1 tahun. Bahkan, kinerja tersebut dinilai masih sangat mengecewakan. Bahkan kampanye yang dijanjikannya pada saat pilpres 2014 lalu sudah menyimpang dari yang dijanjikan.

“Nawa Cita itukan sesuai dengan cita-cita bangsa yakni memakmurkan rakyat, tapi sampai saat ini masih belum ada implementasi. Belum lagi janji-janjinya yang tidak ditepati,” Kata Korpus BEM Se- Riau Pirka Maulana, Rabu (21/10/2015).

Janji-janji yang telah dilontarkan oleh pemerintahan Jokowi selama 1 tahun kerja ini hanya dusta belaka, Seperti janji dia yang menuntaskan asap selama 2 minggu, ternyata itu hanya bohong belaka.

“Kabibet kerja Jokowi selama ini lebih banyak berdampak negatif kepada masyarakat ketimbang yang positifnya. Positifnya ada tapi ya bnyak negatif.membuat resah masyarakat. Pemerintah seharusnya lebih cepat dalam pembuatan kebijakan,” tambahnya.

Dirinya juga mendesak kepada DPR RI sebagai wakil rakyat segera mencabut mandat Jokowi-JK yang tidak sesuai dengan janji dan dianggap banyak melanggar konstitusi.

“Kepada anggota dewan yang duduk saat ini, tolong luruskan niat kembali, DPR RI itu adalah penyambung lida rakyat bukan penyambung lidah para koruptor,” tutupnya. (iqbal)