oleh

Pimpinan DPRD Siak Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari

-Siak-46 views

SALISMA.COM, SIAK SRI INDRAPURA – Jajaran pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak dari Aliansyah, SH, MH kepada Dharmabella Tymbasz, SH, MH.

Dalam acara pisah sambut yang digelar di Balairuang Datuk 4 Suku, kediaman Buapati Siak, Jum’at (26/2/2021) malam itu hadir langsung pimpinan DPRD Siak yakni Ketua DPRD Siak H. Azmi, SE beserta Istri yang didampingi Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus, S.Ag yang juga bersama istri.

Dalm kesempatan acara itu Ketua DPRD Siak H. Azmi ikut menyumbangkan lagu untuk mantan Kajari Siak Aliansyah yang akan meninggalkan Kota siak dan akan pindah tugas di tempat yang baru.

Ketua DPRD Siak Azmi mengatakan, sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Siak, mantan Kajari Siak Aliansyah berhasil menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan jajaran pimpinan daerah ini.

Hal yang sama pun, kata Azmi, pihaknya sangat yakin dan menaruh harapan yang sama kepada Dharmabella Tymbasz sebagai Kajari Siak yang baru sehingga langkah-langkah sinergisitas, komunikasi dan koordinasi antara sesama pimpinan daerah berjalan baik demi pembangunan Siak ke depan.

Setelah acara pisah sambut usai, pejabat yang hadir dan tamu undangan berfoto bersama, untuk mengabadikan momen tersebut.

Pindah Tugas
Seperti diketahui, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr.Jaja Subagja SH MH, resmi melantik 9 orang pejabat eselon III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Wakajati, para Asisten, dan sejumlah Kajari se-wilayah Provinsi Riau, Jum’at (26/02/2021) siang, bertempat di Kantor Kejati Riau Pekanbaru.
Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-128/C/02/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia tertanggal 08 Februari 2021.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik pada hari itu antara lain adalah Kajari Siak Dharmabella Timbazs, SH MH, menggantikan Aliansyah SH MH.

Dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini, Kajati Riau berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk melaksanakan 7 program prioritas Tahun 2021 sebagaimana perintah Jaksa Agung.

“Laksanakan perintah harian. Kajari menjadi role model bagi seluruh personilnya, perkuat soliditas internal dan sinergitas dengan Forkopimda di daerah masing-masing, tegakkan disiplin seluruh pegawai tanpa pengecualian dan laksanakan waskat guna menjaga seluruh pegawai dari perbuatan tercela karena begitu pentingnya kepercayaan dan harapan masyarakat yang saat ini kepada Kejaksaan yang wajib kita jaga,” pesan Kajati Riau. (sc3/rls)